Patroli Gabungan Woro – Woro, Polsek Colomadu dan Koramil 16 Sampaikan “New Normal” pada Masyarakat

 

Bhinnekanusantara.id – Polres Karanganyar – Personel Polsek Colomadu, Polres Karanganyar Aiptu Agung Budi P., S.H. selaku Ka SPKT III siang hari ini bersama anggota SPKT serta anggota Koramil 16 Colomadu Serda Daris Tri berpatroli bersama dengan sasaran Ruko Harlin, dusun Klegen, desa Malangjiwan dengan tujuan menghimbau warga masyarakat supaya mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 seperti cuci tangan menggunakan air bersih yang mengalir dan sabun, gunakan masker di setiap aktifitas terutama saat beraktifitas di luar, tidak berkerumun atau bergerombol, jaga jarak aman minimal 1 meter sekaligus pada kegiatan ini menyampaikan terkait tata kehidupan baru atau “New Normal”, Sabtu (6/6) pukul 09.51 WIB.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Polsek Colomadu beserta Koramil 16 tersebut sebagai upaya untuk menghimbau masyarakat patuh kepada kebijakan pemerintah itu demi memutus mata rantai penyebaran virus Corona (Covid-19) sekaligus menyampaikan agar senantiasa siap menyongsong tata kehidupan baru atau “New Normal” yang menjadi program pemerintah selanjutnya di masa pandemi Covid-19 ini.

Terpisah, Kapolsek Colomadu AKP Sentot Ambar Wibowo, S.H.,M.H. saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa dengan kegiatan patroli woro – woro rutin yang dilaksanakan bersinergi dengan instansi samping ini tujuan utamanya adalah mengajak masyarakat agar patuh terhadap program dan atau kebijakan pemerintah pusat tentang protokol kesehatan juga soal “New Normal”. Diharapkan masyarakat dapat memahaminya serta disisi lain inilah upaya Polri sebagai penegak hukum turut serta dalam memutus mata rantai penyebaran virus Corona (Covid-19).

“Bahwa dengan kegiatan patroli woro – woro rutin yang bersinergi dengan instansi samping ini tujuan utamanya adalah menyampaikan himbauan agar patuh terhadap program dan atau kebijakan pemerintah pusat soal “New Normal” dan protokol kesehatan. Diharapkan masyarakat memahaminya serta disisi lain inilah upaya Polri sebagai penegak hukum turut serta dalam memutus mata rantai penyebaran virus Corona (Covid-19),” pungkas Kapolsek.

Sumber : Humas Polres Karanganyar
Editor : Tri#PoldaJateng