Patroli Malam, Polres Wonosobo Imbau Masyarakat Persiapkan New Normal

bhinnekanusantara.id, Wonosobo-Guna mencegah gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polres Wonosobo diwaktu malam hari, Tim Siaga Polres Wonosobo tingkatkan patroli malam sampai perbatasan kabupaten anatara Wonosobo dengan Banjarnegara pada Rabu (10/6).

Sebelum kegiatan dilakukan terlebih dahulu mendapat arahan dari perwira pengawas Iptu Yulianto  dalam arahnya menyampaikan bahwa kegiatan patroli malam mulai pukul 19.00 wib sampai dengan pukul 24.00 dini hari dengan titik-titik patroli dilakukan dimulai dengan melakukan pengontrolan alun-alun,tempat ibadah , tempat hiburan, SPBU, Supermarket, tempat keramaian dan terminal di wilayah Sawangan.

Selain mencegah gangguan kamtibmas, kegiatan patroli malam juga dimaksudkan untuk menyosialisasikan persiapan tatanan kehidupan baru atau new normal. Di masa pandemi covid-19 yang belum berlalu ini, masyarakat diharapkan dapat mempersiapkan diri untuk melakukan aktivitas seperti biasa namun tetap dengan protokol kesehatan yang wajib dipatuhi.

Iptu Yulianto menuturkan ohysical distancing dan penggunaan masker akan menjadi hal yang wajib dipatuhi masyarakat. Dirinya njuga menambahkan agar masyarakat membiasakan hidup bersih dan sering cuci tangan.

“Kami menghimbau masyarakat untuk mulai membiasakan diri hidup bersih, jaga jarak dan pakai masker. Hindari jga keluar jika tak ada kepentingan mendesak,” imbaunya. Sumber : Polres Wonosobo

 

Editor : Mega @poldajateng #polresWonosobo