Patroli Polsek Batang Kota Berikan Imbauan Kepada Tukang Becak Yang Mangkal

bhinnekanusantara, Batang –  Untuk menghindari penyebaran covid-19 ditempat keramaian Polsek Batang Kota rutin laksanakan imbauan dan sosialisasi protokol kesehatan covid-19 kepada warga, ,Selasa (22/06/2020).

Patroli Polsek Batang Kota Polres Batang Polda jateng Aipda Casroni dan Bripka Agus Suseno menyambangi dan berikan imbauan protokol kesehatan covid-19 kepada para tukang becak yang sedang berkumpul mangkal di sekitaran alun-alun Batang, tepatnya di depan kantor Satlantas Polres Batang.

Aipda Casroni berpesan agar para tukang becak dalam keseharian bekerja tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan covid-19.

“Dengan selalu memakai masker, rutin cuci tangan, jaga jarak aman satu dengan yang lain serta patuhi anjuran pemerintah dengan selalu menjaga pola hidup sehat dan bersih,” jelasnya.

Tidak lupa, petugas patroli Polsek Batang Kota juga mendoakan kepada bapak para tukang becak yang  diantaranya sudah berumur tua, semoga selalu diberi kesehatan dan keselamatan serta rejeki lancar, berkah dan barokah.

(Humas Polres Batang)