Patroli Sedekah Ramadhan Polsek Demak Kota

bhinnekanusantara.id – Rabu (15/05/2019), anggota Polsek Demak Kota dipimpin langsung oleh Kapolsek Demak Kota Iptu Sugeng Riyadi BPS, SH dalam kegiatan rutinitasnya berpatroli hari ini bertepatan dibulan penuh berkah ini melaksanakan kegiatan patroli sedekah Ramadhan.

Turun langsung kelapangan selain berbagi juga memberikan himbauan kamtibmas serta menyerap informasi dari masyarakat baik kamtibmas maupun sosial kemanusian adalah kegiatan rutin Polsek Demak Kota.

Selain giat himbauan tersebut, Polsek Demak Kota juga melaksanakan kegiatan sedekah Ramadhan dengan menyalurkan zakat profesi kepada warga masyarakat.

Kali ini sebanyak 40 orang warga Kampung Kenep Kelurahan Mangunjiwan Demak yang dipilih untuk mendapatkan giliran menerima penyaluran zakat profesi dari Polsek Demak Kota.

“Kegiatan patroli adalah tujuan utamanya, momentum bulan ramadhan menjadikan kegiatan patroli dialogis polsek kita rubah menjadi patroli sedekah ramadhan namun tetap pada konteksnya tujuan patroli tetap pada himbauan, dialog, dan antisipasi kejahatan”, ungkap Kapolsek.

 

 

Sumber : Humas Polres Demak

Editor : Kiss login by Polda Jateng

Silakan berkomentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.