Peduli Dengan Warga Tak Mampu Kepolisian Berikan Bantuan

bhinnekanusantara.id – Polsek Bonang, Polres Demak, Polda Jateng melalui Kanit Binmas AIPDA Moch Kharis bersama Kanit Sabhara AIPTU Ahmad Yusuf memberikan bantuan berupa beras kepada warga tak mampu di Desa Tridonrejo, Bonang, Demak, Rabu (15/05/2019 ).

Sebanyak 10 warga tak mampu Desa Tridonrejo, Bonang, Demak menerima bantuan dari Polsek Bonang dan masing-masing menerima sebanyak 5 kg beras.

Bantuan berupa 5 kg beras kepada warga tak mampu ini merupakan salah satu bentuk perhatian dan wujud kepedulian Polsek Bonang terhadap warga tak mampu atau miskin, yang sangat membutuhkan kepedulian dan uluran tangan kita semua.

Selain membagi beras kepada warga tak mampu, kehadiran Polisi di tengah – tengah masyarakat juga untuk bermitra dengan masyarakat, untuk menjaga dan memelihara hubungan persaudaraan atau silaturahmi dan menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kapolres Demak Polda Jateng, AKBP Arief Bahtiar, SIK, MM melalui Kapolsek Bonang AKP I Nyoman Yasa mengatakan bantuan yang diberikan kepada warga tak mampu ini untuk membangun rasa kebersamaan, dan menjalin hubungan persaudaraan lebih baik lagi apalagi di bulan suci Romadhon serta mendekatkan diri kepada masyarakat karena Polisi adalah Pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, dan dengan bantuan sembako ini semoga bermanfaat dan dapat meringankan beban penderitaan mereka.

 

 

Sumber : Humas Polres Demak

Editor : Kiss login by Polda Jateng

Silakan berkomentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.