Peduli Kesehatan Anggota, Kapolres Blora Bagikan 100 paket Suplemen dan Masker Untuk Anggota

Polres Blora Polda Jawa Tengah – Masih dalam suasana Pandemi Covid-19, Kapolres Blora Polda Jawa Tengah AKBP Ferry Irawan,S.I.K memberikan bantuan masker dan suplemen kesehatan untuk anggotanya, pemberian masker dan suplemen tersebut adalah wujud perhatian dan dukungan kepada anggota agar selalu semangat dalam melaksanakan tugas.

Untuk diketahui selain tugas utama kepolisian, 80 persen tugas anggota Polres Blora telah di alihkan untuk tugas kemanusiaan penanganan covid – 19. Namun demikian ditengah banyaknya tugas saat pandemi corona, anggota diharapkan selalu menjaga kesehatan.

Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan,S.I.K. di dampingi oleh Wakapolres Kompol Drs.M.Samdani, MH, dan Pejabat Utama Polres Blora mendatangi ruang ruang kerja anggota untuk menyerahkan secara langsung paket suplemen dan masker tersebut.

“Hari ini kita bagikan 100 paket masker dan suplemen kepada anggota, dalam banyaknya tugas tentunya anggota harus fit dan sehat, sehingga bisa optimal dalam pelaksanaan tugas,” ucap Kapolres Blora, Kamis, (04/06/2020).

AKBP Ferry menambahkan bahwa kegiatan tersebut adalah bantuan dari Bhayangkari Cabang Blora, dengan tajuk Bhayangkari Peduli Kepada Personil Polri. “Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Bhayangkari Cabang Blora terhadap personil Polri. Selain untuk berbagi, sekaligus untuk memberikan motivasi terhadap personil polri yang sedang melaksanakan tugas di tengah-tengah pandemi wabah virus covid – 19,” tambah Kapolres.

Penyerahan paket suplemen dan masker tersebut diserahkan langsung kepada anggota yang sedang melaksanakan tugas di kantor Satlantas Polres Blora dan Kantor Polsek Blora.

“Walau bertugas di tengah pandemi Covid-19 ini, kiranya personil dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat,” pungkas Kapolres.

(Humas Polres Blora)

Bidhumas Polda Jawa Tengah – Obyektif – Dipercaya – Partisipasi