oleh

Peduli Masyarakat Terdampak Pandemi Covid-19, Polsek Susukan Gelar Baksos

Bhinnekanusantara.id, Banjarnegara – Polsek Susukan jajaran Polres Banjarnegara menggelar program Gemaskah (Gerakan Bhabinkamtibmas Bersedekah) dengan bakti sosial membagikan sembako guna membantu meringankan beban warga kurang mampu, manula yang terdampak pandemi covid-19, Minggu (20/12/20).

Kapolsek Susukan Iptu Suyono, SH mengatakan, program ini dimaksudkan untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu karena berbagi dengan sesama merupakan kebutuhan untuk tetap selalu bersyukur kepada Allah SWT.

“Bantuan dalam bentuk bingkisan sembako ini wujud syukur sehingga bisa silaturahmi dengan warga kurang mampu,” katanya.

Kegiatan kali, lanjut Kanit Binmas, diberikan kepada Ibu Salinem (80) warga Desa Gumelem Wetan Rt 2 Rw 7 Susukan Banjarnegara.

“Hidupnya sederhana dan manula,” bebernya.

Menurutnya, apa yang diberikan itu merupakan rejeki bagi dia, hak dia yang dititipkan kepada kita, sudah seharusnya diberikan kepada yang berhak.

“Program ini kami laksanakan tiap hari minggu dan semoga bisa berkelanjutan dalam membantu masyarakat kurang mampu,” ujarnya.

Iptu Suyono mengungkapkan, jika pada saat kegiatan,  juga disampaikan pesan kamtibmas agar senantiasa tetap optimis dan semangat dalam menjalani hidup di masa pandemicCovid-19 dengan senantiasa tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Kegiatan baksos ini dilakukan Kanit Binmas  Polsek Susukan Aiptu  Musolikh bersama Brigpol Subagyo,” pungkasnya.

News Feed