Peduli Panti Jompo Dan Anak Yatim, Kapolsek Gringsing Dan Anggota Gelar Baksos Dengan Bagikan Paket Sembako

bhinnekanusantara, Batang  – Polsek Gringsing, gelar bakti sosial dengan memberikan paket sembako dan uang tali asih  kepada wanita jompo dan anak yatim piatu  dilingkungan wilayah Polsek Gringsing  Sabtu (13/06/2020).

Kapolsek Gringsing Polres Batang ,  mengatakan giat bakti sosial ini dengan membagikan  paket sembako dan uang tali asih yang diberikan kepada  wanita jompo dan anak yatim piatu.

“Kita bagikan paket sembako ini untuk meringankan beban warga masyarakat  disamping sebagai wujud rasa kepedulian Polri kepada warga masyarakat yang membutuhkan apalagi saat ini dalam situasi pandemi covid-19,” ujar Kapolsek Gringsing AKP Harya Deka Dewa.

Dalam giat Baksos juga laksanakan giat sosialisasi New Normal Life kepada warga. Menghadapi New Normal Life, warga diharapkan siap beradaptasi dengan perilaku hidup baru, dengan memperhatikan protokol kesehatan dalam pecegahan penyebaran covid-19.

“Jaga pola hidup bersih dan sehat, wajib memakai masker, rajin cuci tangan, hindari keramaian, makan makan bergizi, serta jaga kondisi tubuh dengan rutin berolah raga,” pungkasnya.

(Humas Polres Batang)

.