Pegawai dan Guru Honorer di Tegalrejo Magelang Minta Kesejahteraan di Tingkatkan

bhinnekanusantara.id – “Pada Intinya Kami Guru dan pegawai Honorer menginginkan kesejahteraan, dengan honor yang layak“ demikian antara lain disampaikan oleh Cahyono selaku pengurus Guru Tidak Tetap(GTT) dan Pegawai Tidak Tetap (PTT) Kecamatan Tegalrejo Magelang.

Perihal tersebut disampaikan disaat berlangsungnya pengukuhan Tenaga Honorer yang tergabung dalam Forgutt dan Halal bi Halal yang diselengggarakan di SD N Tegalrejo Magelang, Senin (24/6).

Pengukuhan pengurus tersebut dilakukan oleh Yusani DPD SP Di dengan disaksikan oleh Forkompimcam, Kabid Kebudayaan merangkap PLT Sekdin Kabupaten Magelang Slamet Ahmad Husein dan tamu undangan lainya.

Selanjutnya Camat Tegalrejo Muhtasor dalam sambutannya diantaranya mengucapkan selamat atas telah dilantiknya pengurus Forgutt Kecamatan Tegalrejo yang baru dan kepada segenap jajaran pengurus semoga ke depannya dapat menghantarkan keluarga GTT dan PTT untuk menuju kesejahteraan dan menjadi ASN di Kabupaten Magelang.

Dalam suasana bulan syawal ini saya secara pribadi mohon maaf lahir dan bathin apabila ada kesalahan.

“Halal Bihal ini merupakan Refleksi ajaran islam yg menjalin silaturahim antar sesama khususnya umat Islam yang dilandasi iman dan Taqwa” pungkas

Sementara Kapolsek Tegalrejo Polres Magelang Polda Jateng AKP Haris Gunardi ditengah tengah berlangsungnya acara mengatakan bahwa sangat mengapresiasi dengan pengukuhan kepengurusan Forgutt, dengan di kukuhkannya Form ini nantinya akan membawa bidang kependidikan di wilayah Tegalrejo semakin maju “ ujarnya.

 

 

Sumber : Tribratanews

Editor : Kiss login by Polda Jateng

Silakan berkomentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.