Pelayanan Prima, Polsek Banyumanik Respon Cepat Datangi Tkp Curanmor

bhinnekanusantara.id – Nasib malang telah dialami oleh seorang Mahasiswi yang bernama Sdri. Angela De Merici Eka Hayuningtyas warga Semanggung RT 65 RW 31 Kelurahan Banjarowo Kecamatan Kalibawang Kabupaten Kulon Progo Yogyakarta, pasalnya yang bersangkutan telah kehilangan sepeda motor miliknya yang diparkir di halaman rumah kosnya di Kampung Penthul Gang 1 No. 8 RT 01 RW 02 Kelurahan Tinjomoyo Kecamatan Banyumanik Kota Semarang. Selasa (14/05/2019) pukul 12.00 wib.

Mendapati laporan dari korban, anggota Polsek Banyumanik bhinnekanusantara.id –  yang dipimpin oleh Ka SPKT Aiptu Jasmin beserta piket fungsi Polsek Banyumanik langsung bergegas mendatangi TKP. Di lokasi tersebut kemudian petugas melakukan pendataan dan meminta keterangan dari korban dan saksi serta dilakukan olah TKP. Ka SPKT Aiptu Jasmin mengatakan bahwa menurut keterangan dari korban saat itu korban pulang dari kuliah di Unika Soegiyopranoto dengan mengendarai sepeda motor Honda Scoopy, tahun 2017, warna putih hitam, Nopol AB-6188-QL, kemudian korban memarkir sepeda motornya di halaman depan rumah kosnya. Saat itu korban langsung masuk ke rumah dan sepeda motor telah dikunci stang, sewaktu korban keluar dari rumah dan akan menggunakan sepeda motornya kembali ternyata mendapati sepeda motor miliknya sudah tidak ada.

Kapolrestabes Semarang Kombes Pol. Abioso Seno Aji, S.I.K., melalui Kapolsek Banyumanik AKBP Retno Yuli Setiasih mengatakan, “Anggota dalam pelaksanaan tugasnya agar selalu tanggap dan sigap akan laporan dari warga.” “Polsek Banyumanik akan selalu berupaya melakukan penyelidikan serta mengumpulkan keterangan untuk dapat segera mengungkap kasus ini.” imbuh AKBP Retno Yuli Setiasih. “Kepada masyarakat diharapkan meningkatkan kewaspadaan terhadap kasus curanmor. Lakukan langkah antisipasi dengan memasang kunci ganda untuk meminimalisir tindak kejahatan khususnya curanmor.” himbau AKBP Retno Yuli Setiasih.

 

 

Sumber : Bojongnews

Editor : Gendhuk login by Polda Jateng

Silakan berkomentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.