Pemdes Kaliprau dan Forkompimca Ulujami sambut rombongan Polda Jateng di Pantai Kaliprau

bhinnekanusantara.id – Polda Jawa Tengah yang di wakili oleh Dirpolairud Polda Jateng Kombes Pol. Risnanto, S.IK., M.Si. didampingi Kapolres Pemalang AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho, Kodim 0711/ Pemalang, dan Bupati Pemalang Dr. H. Junaedi, SH, MM hadir di pantai indah Kaliprau, Kecamatan Ulujami, Kabupaten Pemalang dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-74. Jumat (3/7/20)

Rombongan hadir sekira pukul 07.30 dan langsung disambut oleh Camat Ulujami Drs. Yanuar Nitbani, Kapolsek Ulujami AKP. Abdul Kholik, Koramil Ulujami Kapten CZI Jahuri dan Kepala Desa se Kecamatan Ulujami dan jajaran forkompimca Ulujami.

Camat Ulujami, Drs. Yanuar Nitbani mengungkapkan bahwa sebagai camat ulujami, tentunya bersama kapolsek Ulujami dan jajaran forkompimca dan kepala desa Kaliprau merasa bahagia dan bangga dengan kegiatan hari ini.

“Ini merupakan perhatian luar biasa dari pemerintah dalam hal ini polda jawa tengah untuk memperbaiki lingkungan akibat abrasi air laut dan penyerahan bantuan sosial kepada warga terdampak,” ungkapnya.

Kapolsek Ulujami AKP Abdul Kholik berharap kepada warga dan pengunjung pantai kaliprau untuk saling menjaga mangrove yang telah ditanam.

Kepala Desa Kaliprau, Purwadi mengucapkan banyak terimakasih kepada semua jajaran yang terlibat dalam acara hari ini. Baik penanaman mangrove maupun bakti sosial pembagian sembako kepada warga terdampak banjir rob.

“Kami bersyukur dan terimakasih kepada Kapolda Jateng, Dirpolairud Polda Jateng, Jajaran Forkopinda Pemalang Polres Pemalang, Kodim Pemalang, Bupati Pemalang. Forkopimca Ulujami Polsek Ulujami, Koramil Ulujami dan Camat Ulujami yang sudah membantu dalam memperbaiki kondisi alam yang rusak akibat abrasi air laut”. Katanya.  (dealova)