Pentas Seni dan Olahraga Lurah Sendangguwo bersama Suara Merdeka

 

bhinnekanusantara.id – Dalam rangkaian Kegiatan Program Walikota Semarang Hendrar Prihadi Lurah Hebat dan Kelurahan Hebat, Kelurahan Sendangguwo Agustinus Kristiono menggandeng CEO Suara Merdeka untuk memeriahkan kegiatan Pentas Seni dan Olahraga Bersama Masyarakat Sendangguwo di Halaman Kelurahan Sendangguwo, Jl. Sendangguwo Raya No. 56 Tembalang Semarang, Minggu (17/11/2019)

Dalam Kegiatan tersebut di sajikan juga Senam erobik bersama Keluarahan Sendangguwo, Staf  Suara Merdeka dan Segenap masyarakat Sendangguwo, ada juga pameran UMKM diantara Kerajinan Batik dan Pembuatannya, Kerajinan Topeng, Kerajinan Sepatu, Kerajinan Tas Rajut, hasil karya Kopi Khas Sendangguwo dan berbagai Kerajinan hasil karya warga masyarakat SendangguwoTembalang.

“Kami disini berusaha mengangkat UMKM hasil karya warga kami agar dapat Go Publik dan mengajak masyarakat Sendangguwo untuk berkumpul bersama dalam olah raga bersama senam erobik dan Pentas Seni serta Pameran UMKM hasil dari warga kami”, ujar Lurah Sendangguwo Tembang Agustinus.

“Kami juga menggandeng mitra kami dari Suara Merdeka dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Polsek Tembalang Polrestabes Semarang Sendangguwo Bripka A. Endar Bayu Cahyono yang selama ini mendampingi kami dalam berinovasi guna menuju Program Walikota Semarang Lurah Hebat”, tambah Agustinus.

“Kami hadir sudah 70 tahun melayani masyarakat jawa tengah dan saat ini kami akan memberikan penilaian kepada lurah lurah dikota semarang dalam mendukung program walikota Lurah Hebat, semoga acara ini dapat memberikan manfaat guyub dan rukun dengan penilaian Lurah Hebat di Kota Semarang”, ujar CEO Suara Merdeka, Kukrit Suryo Wicaksono.

Dengan Adanya kegiatan ini Lurah Sendangguwo dan Bhabinkamtibmas Sendangguwo Bripka Endar Bayu Cahyono mengajak seluruh komponen masyarakat Sendangguwo Tembalang untuk selalu berinovasi dalam memajukan Hasil Kreatif UMKM potensi yang ada di Kelurahan Sendangguwo, Kegiatan ini juga turut dihadiri Wakil Walikota Semarang Ibu Hevearita Gunaryanti Rahayu beserta rombongan disambut oleh Lurah beserta staf dengan di dampingi oleh Bhabinkamtibmas Sendangguwo Bripka Endar Bayu Cahyono.

“Lurahnya Hebat berarti Warganya Hebat juga, maka dari itu semoga Kelurahan Sendangguwo, Camat Tembalang, dan Warga Semarang Semua hebat,” tambah Wawali Semarang”, Hevearita Gunaryanti Rahayu.

Editor : dealova @polda jateng

#agussaibumi