oleh

Pererat Silahturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Ngaliyan Sambang Tokoh Masyarakat

bhinnekanusantara.id – Dalam mempererat silaturahmi Bhabinkamtibmas Kelurahan Tambakaji Polsek Ngaliyan Polrestabes Semarang Polda Jateng Aiptu Diding sambangi tokoh masyarakat (tomas) Bp. Suyitno, warga RT 02 RW.VII Kelurahan Tambakaji Kecamatan Ngaliyan Kota Semarang, menyampaikan pesan-pesan kamtibmas. Sabtu (11/05/2019) pukul 12.30 wib.

Selain bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat, giat sambang ini juga sebagai mitra kamtibmas Polri untuk bekerjasama memelihara situasi kamtibmas dalam bulan suci Ramadhan di wilayah Kelurahan Tambakaji agar tetap kondusif, sehingga jika terjadi permasalahan di wilayahnya kita segera dapat informasi serta dapat diselesaikan secepatnya. “Tujuan silahturahmi agar ada sinergitas antara Polisi dengan tokoh masyarakat, jika terjadi masalah di wilayah cepat bisa diselesaikan dan tidak menjadi permasalahan yang besar” pungkas Aiptu Diding.

Setelah berkunjung ke Bp. Suyitno, warga Rt.02 Rw.VII Kelurahan Tambak aji, Bhabinkamtibmas melanjutkan patroli di wilayah Kelurahan binaannya guna mewujudkan situasi aman dan tertib.

Kapolsek Ngaliyan Polrestabes Semarang Polda Jateng AKP Samsu Wirman, SH, MH, Sik di tempat terpisah menuturkan, “Seluruh Bhabinkamtibmas harus selalu hadir di wilayah Kelurahannya serta mendata daerah rawan kriminalitas dan wajib menukar nomer hand phone baik ke tokoh masyarakat maupun perangkat Kelurahan guna memudahkan apabila ada gangguan kamtibmas segera terselesaikan dengan cepat.”

 

 

Sumber : Bojongnews

Editor : Gendhuk login by Polda Jateng