oleh

Pergantian Pejabat Utama Polres Semarang

bhinnekanusantara.id – Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kabag Sumda, Kabag Ren dan Kasat Sabhara Polres Semarang, telah dilaksanakan di halaman Mapolres Semarang, Sabtu (16/3/2019) pagi kemarin.

Upacara Sertijab dipimpin langsung Kapolres Semarang AKBP Adi Sumirat. Pejabat yang melakukan Sertijab masing-masing Kabag Sumda AKBP Karsoyo digantikan oleh Kompol Yulius Herlinda, yang sempat menjadi Kapolsek Bawen beberapa waktu. Kabag Ren dari Kompol Waidaryati kepada AKP Agung Raharjo. Lalu, Kasat Sabhara dari Kompol Slamet Sriyanto diserahkan kepada AKP Fajar Widyantoro.

Kapolres Semarang, AKBP Adi Sumirat menyatakan, tidak lupa memberikan apresiasi kepada ketiga pejabat lama atas kinerjanya di Polres Semarang. Dan kepada pejabat baru, hendaknya segera menyesuaikan diri. Pasalnya, di tahun 2019 ini akan menghadapi agenda besar yaitu Pemilu dan Pilpres 2019. Pejabat yang lama AKBP Karsoyo, Kompol Waidaryati, Kompol Slamet Sriyanto menuju persiapan Purna Tugas.

“Kepada pejabat lama kami ucapkan terima kasihatas darma bakti dan pengabdiannya selama ini dan kepada pejabat baru hendaknya segera menyesuaikan diri. Karena agenda besar Pemilu dan Pilpres 2019 sudah menanti,” tandasnya.

 

 

Sumber : Tribratanews

Editor : Kiss login by Polda Jateng

News Feed