Perhutani di Blora Koordinasi Keamanaan Hutan dengan Polres Blora

Perhutani 3 KPH (Randublatung, Cepu dan Blora) melakukan koordinasi dengan polres blora terkait Keamanan hutan Negara di terngah Pandemi Covid 19 (08/05/2020).

Hadir dalam koordinasi keamanan tersebut Kapolres Blora, AKBP Ferry Irawan S.I.K, Wakapolres Blora Kompol. M.Samdani, M.H, Adm. Randublatung (Achmad Basuki) Adm. Cepu (Dhadut pujianto), wakil adm, Blora. Andrie Saiylendra. Serta para pejabat Polres Blora.

Rapat koordinasi tersebut membahas terkait antisipasi keamanan hutan Negara di wilayah Kabupaten Blora yang terdiri dari 3 wilayah KPH, adapun upaya yang akan ditempuh dapan pengamanan hutan tersebut meliputi upaya pencegahan dan penyuluhan kepada masyarakat terhadap keamanan hutan di tengah tengah pandemi covis 19.

Pada kesempatan tersebut Achmad Basuki (Adm.Rdb) mengatakan “ kami dari Perhutani yang berada di wilaya hukum polres blora selalu melakukan koordinasi dengan polres Blora hal tersebut dilakukan adalah merupakan kwajiban perhutani sehingga dalam pelaksanaan pengamanan hutanc Negara ini dapat bersinergi, seperti yang sudah berjalan selama ini antara jajaran polsek dan petugas kamhut perhutani berjalan bersama sama dalam melakukan pencegahan gangguan keamanan hutan “.

Sementara itu Kaporres Blora menyampaikan terima kasih kepada Perhutani yang selama ini selalu berkoordinasi dengan polsres blora dalam pengamanan hutan Negara di Kabupaten Blora ini.