Peringati HUT Bhayangkara yang ke-73, Kapolda Jateng Buka Trail Adventure

bhinnekanusantara.id – Kapolda Jateng Irjen Pol Dr. H. Rycko Amelza Dahniel, M. Si membuka Bhayangkara Trail Adventure di wisata Tanjung Sari sapuran. Sabtu (06/07/2019)

Dalam giat tersebut hadir pula Ibu Ketua Bhyangkari Daerah Jateng Ny Hj. Ningrum Rycko, Para Pejabat Utama Polda Jateng, para Kapolres Jajaran Polda Jawa Tengah, para peserta yang diikuti dari seluruh Indonesia.

Kapolda mengatakan untuk jumlah peserta yang hadir pada hari Sabtu (06/07) sekitar 400 orang dan pada hari kedua yaitu minggu (07/07) dihadiri oleh kurang lebih 1000 peserta yang terbagi dalam 2 kelas yaitu kelas Profesional dan kelas Amatir.

Antusias Masyarakat dalam kegiatan ini cukup meriah dan mendoakan agar Polri kedepan tetap Profesional, Moderen dan Terpecaya bagi masyarakat.

Di Medan arena terdapat beberapa tanjakan dan jurang yang terjal tetapi yang menjadi tantangan adalah Tanjakan Kapolda Jateng yang tingginya hampir 80 derajat, ini merupakan sebuah tantangan bagi para peserta apabila bisa menaklukkan rintangan tersebut maka akan mendapat hadiah dari panitia

“Bagi masyarakat yang mengikuti kegiatan ini diharapkan agar berhati-hati karena olahraga ini olahraga yang cukup ekstrim butuh tenaga dan fisik yang kuat selamat bertanding dan semoga dilindungi oleh Allah SWT” ucap Kapolda Jateng.

 

sumber : humas polda jateng

editor : saibumi @polda jateng

Silakan berkomentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.