oleh

Peringati HUT Pramuka ke 61, Polsek Ambarawa hadiri Upacara Penutupan Persami Se Kec. Ambarawa

Semarang – Kegiatan Peringartan HUT Pramuka Ke 61 di Kec. Ambarawa ditandai dengan penutupan kegiatan Perkemahan Sabtu-Minggu (Persami) yang berlokasi di halaman SMPN 2 Ambarawa Minggu, 14 Agustus 2022.

Kapolsek Ambarawa AKP Wigiyadi SH, MSi., turut hadir dalam upacara penutupan Persami sekaligus peringatan HUT Pramuka ke 61. Di akhir kegiatan upacara penutupan Persami, Kapolsek Ambarawa mendapat kesempatan untuk memberikan sambutan.

“Kami mewakili Bapak Kapolres Semarang AKBP Yovan Fatika H A, SIK, MH., mengucapkan selamat HUT Pramuka Ke 61, beliau menitipkan pesan untuk adik adik peserta upacara sebagai penerus bangsa silahkan untuk mengisi kegiatan yang positif seperri halnya dalam kegiatan Pramuka kali ini.”

“Pramuka sebagai wadah melatih kedisipinan, kebersamaan dan jiwa sosial, yang nanti dapat menjadi landasan adik adik meneruskan perjuangan para senior senior yang telah mengabdikan kepada nusa dan bangsa.” Ungkap AKP Wigiyadi menyampaikan pesan Kapolres.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Danramil Ambarawa Kapten Inf. Sofyan Amirudin, Camat Ambarawa Suharnoto S.Sos, MM., perwakilan Dewan Pembina Pramuka Kec. Ambarawa Agung Patriyanto S.Pd, MM., Kepala sekolah beserta Guru SMP 2 Ambarawa, dan perwakilan guru Se Kec. Ambarawa.