oleh

Peringati Isra Mi’raj, Presiden RI Sampaikan Pentingnya Persatuan dan Kesatuan

 bhinnekanusantara.id – Presiden Republik Indonesia Ir. H Joko Widodo menghadiri perayaan Isra Mi’raj di GOR Pandawa, Rabu (03/04/2019)

Dalam giatnya Presdien di dampingi oleh Menteri Agama Lukman Hakim Saifudin, Gubernur Jateng H. Ganjar Pranowo, Pangdam IV Diponegoro Mayjen TNI Mochammad Effendi, Kapolda Jateng Irjen Pol Drs. Condro Kirono, M.M, M.Hum, para tokoh alim ulama, serta para kyai se jajaran Jawa Tengah.

Dalam sambutannya Presiden mengatakan bahwa bangsa Indonesia merupakan bangsa yang besar yang memiliki berbagi macam suku, ras dan agama oleh Karenanya pentingnya persatuan dan kesatuan guna menjaga keutuhan NKRI.

“Perbedaan suku ras agama jangan jadi hambatan untuk kita tidak bersodara lagi perbedaan muncul biasanya pada saat pemilihan kepala pemerintahan baik itu pilihan bupati, walikota, gubernur bahkan presiden”
Ucap Presiden RI.

“Untuk itu mengapa pentingnya menjaga ukhuwah Islamiyah, ukhuwah watoniyah serta ukhuwah basyariah dalam kehidupan terutama di negara kita yang mempunyai berbagi macam suku, ras dan agama” tegas Presiden RI.

 

 

Sumber : Tribratanews.jateng.polri.go.id

Editor : Kiss login by Polda Jateng

News Feed