Personel Polsek Batang Kota Laksanakan Pendampingan BST Di Pendopo Kecamatan

bhinnekanusantara, Batang –  Polsek Batang Kota kembali melaksakan Pengamanan dan pendampingan kegiatan penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) tahap 6 kabupaten Batang bertempat di pendopo kecamatan Batang, , Rabu (23/09/2020).

Ada 3 desa yang mendapatkan giliran mendapatkan bantuan BST dari pemerintah Kabupaten tersebut, dengan waktu penyaluran bergiliran, yaitu warga kelurahan Kauman, Kelurahan Watesalit dan terakhir warga Desa Kalipucang Kulon Batang.

Personel Polsek Batang Kota, Polres Batang, yang melaksanakan kegiatan pendampingan dan pengamanan kegiatan tersebut, rutin berikan imbauan Protokol Kesehatan pencegahan penularan covid-19 kepada warga penerima bantuan BST.

“Kami imbau kepada bapak ibu sekalian wajib untuk mentaati protokol kesehatan. Bersama kita cegah penularan atau Penyebaran Covid-19 dengan wajib memakai masker, cuci tangan ditempat yang sudah disediakan serta jaga jarak aman dari penularan selama mengantri mendapatkan bantuan,” pesan Bripkaa Suparjo.

Bripka Suparjo juga mengimbau kepada wsrga penerima bantuan BST untuk selalu mentaati dan menerapkan protokol kesehatan pencegahan covid-19 dalam kehidupan sehari-hari