Personel Polsek Colomadu Himbau Juru Parkir Kantor Kecamatan Soal Kamtibmas

 

Bhinnekanusantara.id – Polres Karanganyar – Kecamatan Colomadu adalah salah satu kecamatan di Kabupaten Karanganyar yang sangat ramai dengan berbagai kantor atau instansi, pabrik serta usaha milik mandiri seperti angkringan yang tersebar di pinggir jalan, restoran cepat saji, klinik kecantikan, swalayan dan masih banyak lagi.

Melihat hal tersebut, sudah pasti besar pula potensi kerawanan atau gangguan kriminalitas yang ada, maka dari itu Polsek Colomadu, Polres Karanganyar selaku penanggung jawab kamtibmas wilayah selalu kontrol wilayah dengan patroli, sambang dan melakukan pembinaan kepada masyarakat untuk memantau situasi sekaligus menyerap informasi dari manapun serta dari siapapun guna mencegah hal – hal yang tidak diinginkan.

“Sesuai perintah Kapolsek AKP Sentot Ambar Wibowo S.H., M.H. mengutip atensi Kapolres Karanganyar AKBP Dr. Leganek Mawardi, S.H., S.I.K., M.Si., supaya anggota yang melaksanakan kontrol, sambang, patroli juga melakukan pembinaan kepada masyarakat sekitar guna mencegah hal – hal yang tidak diinginkan. Saya himbau mas Ardi untuk selalu cek situasi di lingkungan serta lingkungan sekitar kecamatan, jangan sungkan, ingat jangan sungkan untuk berkoordinasi dengan Polsek Colomadu bilamana mengetahui hal – hal yang mencurigakan yang sekiranya berpotensi menjadi tindak kriminal,” kata Gustav saat berbincang – bincang dengan Ardianto (24), juru parkir di kantor Kecamatan Colomadu, Sabtu (20/6) pukul 09.42 WIB.

Sumber : Humas Polres Karanganyar
Editor : Tri#PoldaJateng