Personel Polsek Limpung Kembali Melakukan Sosialisasi New Normal Di Aula Kantor Kecamatan Banyuputi

bhinnekanusantara, Batang – Kepolisian Sektor Limpung, Polres Batang kembali melakukan sosialisasi new normal dan edukasi terkait pencegahan penyebaran Covid-19 di Aula Kantor Kecamatan Banyuputih. Rabu ( 8/7/2020 ).

Kanit Binmas Polsek Limpung Polres Batang Polda jateng Iptu H. Rofi’i  menyampaikan sosialisasi new normal ini mengajak  warga Desa Banyuputih penerima  BST  Tahap III agar menaati protokol kesehatan dalam  pencegahan Covid-19 diantaranya, selalu menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah, mencuci tangan menggunakan sabun serta menjaga jarak aman dan hindari kerumunan.

“Sosialisasi new normal ini terus dilakukan, dan masyarakat harus terus diingatkan untuk selalu menerapkan pola hidup sehat dan menaati protokol kesehatan,” kata Kapolsek Limpung AKP Donni Krestanto melalui Kanitbinmas Polsek Limpung Iptu H. Rofi’I .

Menurutnya, pemahaman masyarakat akan protokol new normal sangat penting.  karena berkaitan dengan kegiatan masyarakat di ruang publik dan di tengah warga yang berkumpul.

“Secara intens anggota Bhabinkamtibmas bersama Babinsa mensosialisasikan new normal, baik diruang publik, tempat-tempat ibadah, pasar dan tempat keramaian lainnya,” pungkas H Rofi’i.

(Humas Polres Batang)