oleh

Personil Polres Demak ikut amankan Sidang Paripurna Istimewa DPRD Kab. Demak Tahun Sidang 2022

Demak – Personil Polres Demak ikut mengamankan Sidang Paripurna Istimewa DPRD Kab. Demak Tahun Sidang 2022 dengan Agenda Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI dalam Rangka HUT Ke 77 Proklamasi Kemerdekaan Negara Republik Indonesia yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kab. Demak H S FAHRUDIN BISRI SLAMET,SE. Selasa (16/08/2022)

Adapun Presiden RI dalam pidato kenegaraannya menyampaikan, “kita hadapi dengan kehati – hatian dan Kewaspadaan namun ditengah tantangan yang berat tersebut patut bersyukur karna Indonesia sudah berhasil menjadi salah satu negara yang mampu menanggulangi pandemi Covid 19”

Presiden juga menambahkan bahwa untuk “HUT ke-77 RI 2022 mengusung tema atau tema besar “Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat”, selanjutnya Ekonomi naik sebanyak 5,44% di tahun 2022, neraca diperdagangan 7 bulan berturut turut dan semester 1 Tahun 2022 sebanyak 1.364 Triliun Rupiah”

Dalam Sidang Paripurna Istimewa DPRD Kab. Demak Tahun Sidang 2022 dengan Agenda Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI dalam Rangka HUT Ke 77 tersebut mengundang serta Forkopimda Kab. Demak, para kepala OPD, Forkopimcam, serta unsur ormas dan kemasyarakatan di wilayah Kab. Demak