Personil Polres Pati Wajib Hafal dan Pahami Tribrata serta Catur Prasetya

bhinnekanusatara.id – Senin (24/06/2019) pagi, bersamaan dengan apel pagi yang dipimpin oleh Wakapolres Pati Polda Jateng memilih personil yang mengikuti apel pagi untuk maju ke depan untuk mengucapkan Tribrata dan Catur Prasetya untuk ditirukan oleh seluruh peserta apel.

Wakapolres Pati Polda Jateng Kompol M. Ifan Hariat T mengatakan bahwa setiap anggota Polri wajib hafal dan pahami Tribrata dan Catur Prasetya. Hal ini harus dipahami karna itu merupakan pedoman hidup dan pedoman insan Polri dalam berugas.

“Diharapkan semua anggota wajib hafal dan bisa tampil di depan rekan-rekannya. Semua harus bisa jadi pengucap dan yang paling penting setiap personel Polri wajib mengamalkan isi yang terkandung dalam, Tribrata dan Catur Prasetya,” sebut Wakapolres Pati Polda Jateng.

Wakapolres juga menekankan agar nilai yang terkandung dalam Tribrata dan Catur Prasetya untuk dihayati dan dimengeti serta diaplikasikan dalam tugas sehari-hari.

“Dengan demikian ketika di tunjuk semua personil hafal serta dapat di aplikasikan dalam menjalankan tugas sehari hari di fungsinya.” pungkasnya.

 

 

Sumber : Tribratanews

Editor : Kiss login by Polda Jateng

Silakan berkomentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.