Personil Polsek Jumantono Bagikan Beras Kepada Warga Terdampak Covid-19

 

Binnekanusantara.id – Personil Polsek Jumantono Polres Karanganyar Polda Jateng melaksanakan pembagian beras kepada Warga khususnya di Wilayah Jumantono yang terdampak adanya Covid-19 sekaligus memberikan penyuluhan terkait New Normal, pada Kamis (04/06/2020) jam 10.00 Wib.

Pemberian beras seberat 5 kg yang dilakukan oleh Personil Polsek Jumantono Polres Karanganyar Polda Jateng untuk menjalin kemitraan dengan masyarakat sekitarnya. Juga kepedulian kepada warga terdampak Covid-19 sehingga masyarakat pun dapat lebih merasakan kehadiran sosok polisi, ditengah-tengah Pandemi Covid-19, diharapkan dapat sedikit meringankan saudara kita.

Jadi dalam kegiatan ini selain melakukan sambang dan silaturahmi dengan warga, Personil Polsek Jumantono juga memberikan bantuan berupa Beras kepada warga kurang terdampak Pandemi Covid-19 yang melanda dunia, tanpa mengkesampingkan protokol kesehatan.

Setiap Bhabinkamtibmas agar mendata warga yang kurang mampu di wilayahnya dan dirasa layak untuk mendapatkan bantuan tersebut.

Plt Kapolsek Jumantono Iptu Purnomo, SH. MH mengatakan pembagian beras ini, merupakan salah satu bentuk rasa syukur kepada Tuhan dan bisa berbagi dengan masyarakat yang lebih membutuhkan terutama kepada  warga yang terdampak Pandemi Covid-19 tidak lupa tetap menjaga kebersihan diri dan Physical Distancing, serta menyampaikan terkait New Normal.

Sumber : Humas Polres Karanganyar
Editor : Tri#PoldaJateng