Personil Polsek Jumantono Berikan Himbauan Pada Warga Sukosari

 

Bhinnekanusantara.id – Sebagai Aparat Pelindung, Pengayom dan Pelayanan masyarakat, Personil Polsek Jumantono Polres Karanganyar Polda Jawa Tengah Bripka Nanang melaksanakan Patroli dialogis dan binluh terhadap warga guna cegah ganggunan kamtibmas dan Pandemi Covid-19 di Wilayah Desa Sukosari Kec. Jumantono. Rabu (03/06/2020) siang.

”Kegiatan ini sekaligus untuk mendekatkan diri pada warga, dengan adanya kehadiran Anggota Polri agar masyarakat merasa aman karena selalu ada Polisi di sekelilingnya dan agar tetap waspada terhadap pelaku tindak pidana khususnya pencurian yang menyasar pemukiman penduduk, tidak lupa dalam kesempatan tersebut menyampaikan woro woro terkait maklumat Kapolri dalam pencegahan penyebaran Covid-19.” ucap Bripka Nanang.

Selain itu Bripka Nanang juga menghimbau pada warga supaya ikut berperan dalam menjaga keamanan terutama lingkungan sendiri, karena tanggung jawab menjaga keamanan bukan hanya tanggung jawab aparat Kepolisian saja, namun merupakan tanggung jawab bersama, bilamana ada sesuatu hal yang mencurigakan segera hubungi kepolisian terdekat, dengan merebaknya Pandemi Virus Covid-19 yang melanda dunia diharapkan bagi masyarakat untuk tetap berada dirumah demi keamanan bersama dan mencegah meluasnya penyebaran Virus tersebut, bilamana tidak ada keperluan penting supaya tidak keluar rumah dan menghindari keramaian, serta memakai masker bila keluar rumah.

Sumber : Humas Polres Karanganyar
Editor : Tri#PoldaJateng