oleh

Personil Polsek Mranggen Patroli Sambangi Perumahan Padat Penduduk Malam Hari, Cegah Tindak Kejahatan

Demak – Guna menjaga situasi Kamtibmas yang aman Kondusif Polsek Mranggen Polres Demak, Polda Jateng dengan menggunakan Mobile ‘Blue Light Patrol’, atau Patroli dengan menyalakan lampu rotator berwarna biru, Guna Mengantisipasi kejahatan jalanan dan aksi pencurian di pemukiman warga di wilayah Kecamatan Mranggen Kabupaten Demak, (20/09/2022).

Kegiatan Patroli ini difokuskan pada sasaran daerah rawan kejahatan, Antisipasi Balap liar dan Tawuran serta lokasi rawan lainnya, yang dipimpin oleh KSPKT aiptu Lilik.

Blue Light Patrol ini dilaksanakan untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya tindak kejahatan, khususnya pada malam hari hingga dini hari. Patroli memang difokuskan pada waktu malam sampai dengan dini hari dengan mengoptimalkan tindakan preventif, menyalakan lampu biru pada malam hari.

Di Samping Itu Kapolsek Mranggen AKP Nasoir, SH mengatakan,”Patroli Blue Light di gelar dari malam hingga dini hari, dengan tujuan Guna Mengantisipasi kejahatan jalanan dan aksi pencurian di pemukiman warga guna mencegah terjadinya tindak kriminal terutama saat masyarakat istirahat malam”. ungkapnya.