oleh

Personil Polsek Plupuh Polres Sragen Maksimalkan Giat Patroli Cegah Terjadinya Tindak Pidana

Sragen – Dalam rangka menjaga kondusifitas yang sangat mantap Aiptu Sugeng KSPK Polsek Plupuh Polres Sragen Polda Jawa Tengah bersama anggota melaksanakan giat patroli dialogis di pusat keramaian agar dapat menyampaikan pesan kamtibmas ajak seluruh warga, Selasa (20/04/2021).

Hadir di tengah masyarakat melalui giat patroli dan sambang jelas dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat serta mencegah aksi-aksi kejahatan karena sekali kita lengah pelaku sudah menggunakan kesempatan tersebut, maka kami bersama seluruh masyarakat bersatu menciptakan wilayah agar tetap aman dan tertib.

Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi. SIK. MH, Msi melalui Kapolsek Plupuh Iptu Suparno, SH, membenarkan bahwa pada dasarnya kegiatan yang dilakukan oleh seluruh personil Polri dengan menggiatkan patroli dan sambang hadir di tengah masyarakat agar benar benar dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh warga.

Pada kesempatanya kali ini petugas jaga Polsek Plupuh meningkatkan giat patroli dan sambang di setiap obyek vital bahkan ke pemukiman warga yang di mungkinkan rawan terjadinya gangguan kamtibmas sehingga peran seluruh warga benar benar sangat di butuhkan oleh Polri agar dapat mewujudkan situasi yang kondusif.

Pada kesempatanya melaksanakan giat patroli personil Polsek Plupuh serta merta menyampaikan pesan kamtibmas agar seluruh obyek vital di lengkapi dengan alat CCTV agar dapat memudahkan pengawasan kepada konsumen sekaligus meminimalisir dan mencegah tindak kejahatan khususnya antisipasi terjadinya 3 cepu (curat, curanmor dan curas) mengingat pelaku akan memanfaatkan setiap kesempatan yang ada.

(Ary)

News Feed