Personil Sabhara Polres Pekalongan Kota Laksanakan Patroli Sepeda Motor

bhinnekanusantara.id – Kota Pekalongan – Hari ini, Kamis (13/06/2019) pukul 10.30 WIB, anggota Satuan Sabhara Polres Pekalongan Kota, Polda Jawa Tengah Melaksanakan Kegiatan Patroli dialogis diwilayah hukum Polres Pekalongan Kota.

Sebagai Petugas Patroli dialogis Siang hari ini adalah Bripda Prasetyo Bersama Dua Orang Personil Sabhara dengan menggunakan Ranmor dua dan bersenjata lengkap.

Untuk sasaran dari pelaksanaan kegiatan patroli dialogis adalah minimarket dan SPBU, pasar, perbankan, tempat ibadah, pemukiman penduduk dan obyek vital lainnya yang berada diwilayah hukum Polres Pekalongan Kota.

Pada kegiatan patroli dialogis tersebut, anggota Sat Sabhara Polres Pekalongan Kota tak lupa untuk selalu menyampaikan himbauan-himbauan kamtibmas kepada setiap warga yang ditemuinya, selain itu petugas patroli juga mengajak warga untuk berperan serta dalam menjaga kamtibmas diwilayah hukum Polres Pekalongan Kota ini.

Diruang terpisah, Kasat Sabhara Polres Pekalongan Kota AKP Sumarjo mengatakan bahwa kegiatan patroli Siang sangat penting guna menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polres Pekalongan Kota.

“Patroli rutin yang dilakukan oleh piket patroli adalah salah satu cara kami untuk menekan angka kriminalitas di wilayah hukum Polres Pekalongan Kota, dan semoga dengan adanya kehadiran anggota polri yang berpatroli dapat memberikan rasa aman kepada seluruh lapisan warga Kota Pekalongan khususnya dala melakukan aktivitas setiap harinya,” ungkap AKP Sumarjo.

 

Sumber : Tribratanews

Editor : Kiss login by Polda Jateng

Silakan berkomentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.