Peserta seleksi calon anggota polri tandatangani pakta integritas secara virtual

bhinnekanusantara.id – Kepolisian Resor Wonosobo melaksanakan pengambilan sumpah dan penandatanganan pakta integritas peserta seleksi penerimaan calon taruna Akpol dan Tamtama Polri di ruang rapat Endra Dharmalaksana, Kamis (2/7/2020) secara virtual.
Kegiatan pengambilan sumpah dan penandatanganan pakta integritas diikuti oleh perwakilan orang tua/wali peserta seleksi, perwakilan peserta seleksi calon taruna Akpol dan Tamtama Polri serta panitia seleksi penerimaan anggota Polri Polres Wonosobo.
Pada tahun ini terdapat 23 peserta seleksi calon taruna Akpol, 11 peserta seleksi calon Tamtama Brimob dan 1 peserta seleksi calon Tamtama Polair yang terdaftar di Polres Wonosobo.
Kapolres Wonosobo AKBP Fannky Ani Sugiharto menyampaikan kepada panitia seleksi dan para peserta untuk melaksanakan kegiatan secara transparan sesuai ketentuan dan sportif.
“Selalu Pegang teguh prinsip Bersih, Transparan dan Humanis selama proses seleksi, junjung tinggi kejujuran dan integritas tinggi sesuai dengan apa yang telah kita sepakati melalui pengambilan sumpah dan penandatanganan pakta integritas ini,” ujar Kapolres kepada panitia dan peserta.

Polres Wonosobo

Sumber : humas polres wonosobo

editor : [email protected] #polreswonosobo