Petani Ngajaran Sale Ditemukan Tewas di Gubuk

bhinnekanusantara.id – Seorang petani warga Desa Ngajaran Kecamatan Sale, Jumat (5/7) siang sekitar pukul 13.30 ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di gubuk sawah miliknya. Korban yang bernama Sito Sirin (70) tersebut ditemukan tanpa memakai baju.

Kasatreskrim Polres Rembang AKB Bambang Sugito mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh cucunya yang bernama Sandi Rahmat (14). Korban ditemukan dalam kondisi terlentang di gubuk miliknya. Jasad korban pertama kali ditemukan sudah dalam kondisi dikerubung semut. Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada jasad korban. Namun, hasil pemeriksaan luar ditemukan adanya luka lecet pada bahwa tangan kanan, pinggang bawah, lutu kanan serta leher.

Bambang mengungkapkan, hasil pemeriksaan luar diduga kuat korban memiliki riwayat penyakit jantung. Atas kejadian tersebut, polisi melakukan proses olah TKP dan meminta visum. Pihak keluarga korban membuat surat pernyataan menolak proses outopsi.

“Korban waga RT 2 RW 2. Ditemukan sekitar pukul 13.30 oleh cucu korban sendiri yang tengah mencari. Posisi korban di dalam gubuk, terlentang dan sudah dikerubungi semut. Hasil pemeriksaan pihak Puskesmas Sale, tidak ada tanda-tanda pada jasad korban,” papar Bambang.

Menurut penuturan warga setempat, selama ini korban diketahui tinggal sendirian di rumah miliknya, Desa Ngajaran. Informasi menyebutkan korban berangkat menuju sawah dari rumah pada pukul 09.00.

 

sumber : suara merdeka

editor : saibumi @polda jateng

Silakan berkomentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.