oleh

Pilkada 2020 Kabupaten Blora Berjalan Aman, Lancar dan Menerapkan Protokol Kesehatan

Polres Blora Polda Jawa Tengah |Tahapan puncak pemungutan suara Pilkada 2020 di kabupaten Blora Jawa Tengah berjalan aman, lancar dan kondusif, serta menerapkan disiplin protokol kesehatan. Hal tersebut diungkapkan oleh Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan,SIK,M.Hum, Jumat, (11/12/2020).

Kapolres AKBP Ferry Irawan mengungkapkan bahwa hingga saat ini tidak ada laporan kejadian menonjol di wilayah 16 Polsek jajaran diseluruh Kabupaten Blora. “Alhamdulilah hingga hari ini situasi aman dan kondusif. Hal itu dibuktikan dengan tidak adanya laporan kejadian menonjol dari Polsek jajaran di 16 kecamatan,” ucap Kapolres Blora.

AKBP Ferry mengapresiasi kepada seluruh elemen masyarakat Blora. Dimana kondusifitas wilayah di Blora dalam tahapan panjang Pilkada 2020 di Blora adalah hasil kerja keras dari seluruh elemen masyarakat, serta dari peran serta warga Blora yang ikut mendukung terciptanya iklim yang sejuk saat pelaksanaan Pilkada.

“Tentunya kondusifitas di Blora ini adalah hasil kerja keras dari seluruh elemen masyarakat dan tentunya dengan dukungan dari warga kabupaten Blora,” tandas AKBP Ferry.

Lebih lanjut mantan Kapolres Solok ini menambahkan bahwa dirinya bersama Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi,SE,MM telah memantau langsung situasi diwilayah hingga pelosok desa, dan mayoritas situasi hingga akar rumput bawah aman dan kondusif. Selain itu, menurut laporan anggota dan hasil pemantauan dilapangan, pelaksanaan Pilkada di Blora telah menerapkan disiplin protokol kesehatan untuk antisipasi Covid-19.

Selanjutnya Kapolres Blora berpesan, siapapun nanti yang akan terpilih sebagai Bupati Blora itu adalah pimpinan terbaik hasil dari pilihan masyarakat Kabupaten Blora. Kapolres berpesan agar warga bersabar menunggu proses penghitungan suara yang akan dilakukan oleh KPU Blora.

“Apapun hasilnya, siapapun pemimpinanya warga Blora harus selalu bersatu, karena hasil Pilkada ini adalah hasil pilihan warga Blora,” pesan Kapolres Blora.

Bidhumas Polda Jawa Tengah – Obyektif – Dipercaya – Partisipasi

News Feed