Pimpin Apel Jam Pimpinan, Begini Arahan Kapolres Jepara

Jepara – Bertempat di lapangan Endra Dharmalaksana Mapolres Jepara, Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K., M.H memimpin pelaksanakan apel jam pimpinan, Senin (12/8/2019).

Apel pagi jam pimpinan tersebut diikuti oleh PJU Polres Jepara, Kapolsek Jajaran Polres Jepara, Anggota Polres Jepara dan seluruh personil Polri dan ASN Polres Jepara.

Apel jam pimpinan dilaksanakan dalam rangka kepentingan Organisasi guna menganalisa dan mengevaluasi terhadap kinerja personel Polres dan Polsek Jajaran Polres Jepara dalam pelaksanaan tugas sebagai pemelihara Kamtibmas, Pelindung, Pengayom, Pelayan masyarakat diwilayah hukum Polres Jepara.

Kapolres mengucapkan terimakasih karena pelaksanaan Idul Adha kemarin berjalan dengan lancar, mulai shlolat ied hingga pembagian daging qurban ke masyarakat.

Dan kami tekankan kepada anggota beberapa bulan ke depan akan dilaksanakan pemilihan petinggi desa secara serentak di Kabupaten Jepara. Untuk itu agar anggota mengoptimalkan kegiatan deteksi dini dengan melibatkan segenap komponen masyarakat, pesan Kapolres.

“Sehingga permasalahan sekecil apapun segera diketahui dan segera ditangani agar tidak meluas, dan tentunya memberikan perlindungan dan rasa aman bagi masyarakat”, pungkasnya.