oleh

Pimpin Apel Pagi, Wakapolres Blora Ingatkan Anggota Jaga Kesehatan

Polres Blora Polda Jawa Tengah |Semakin kedepan tugas tugas Kepolisian semakin kompleks dan banyak. Selain tugas utama dalam menjaga keamanan dan ketertiban serta penegakkan hukum, tugas yang tak kalah penting adalah tugas penanganan Covid-19 dan vaksinasi.

Untuk itulah, setiap anggota Kepolisian harus bisa menjaga kesehatan dan kebugaran.

Wakapolres Blora Kompol Christian Chrisye Lolowang,SH,SIK,MH saat memimpin apel pagi, Jumat, (28/01/2022) di halaman belakang Mapolres Blora menyampaikan bahwa kesehatan anggota adalah yang utama. Apalagi dalam pelaksanaan tugas pelayanan masyarakat. Dimana dituntut pelayanan prima yang maksimal.

“Banyak tugas yang harus kita tunaikan. Selain tugas Harkamtibmas juga tugas kemanusiaan penanganan Covid-19. Untuk itu, sesuai dengan pesan Bapak Kapolres Blora, kita harus jaga fisik dan stamina,” kata Wakapolres Blora.

Kemudian menyikapi perkembangan Covid-19 dimana di Jawa Tengah sudah ditemukan virus varian baru yaitu Omicron. Untuk itu ia berpesan kepada anggota agar betul betul menjaga kesehatan.

“Atur waktu dengan baik. Jaga kesehatan dengan olahraga dan pola makan sehat. Jika ada waktu luang silahkan manfaatkan untuk olahraga. Jika dikantor banyak tugas, silahkan olahraga mandiri di rumah,” tandas Wakapolres Blora.

Selain itu, tak lupa Wakapolres mengimbau kepada anggota terutama Bhabinkamtibmas agar tetap menggelorakan protokol kesehatan dilingkungan masyarakat. “Terus ingatkan warga akan pentingnya protokol kesehatan. Jangan bosan prokes, karena virus Covid-19 masih ada,” pungkasnya.

News Feed