Pimpinan Polres Magelang Berikan Waktu Anggota Laksanakan Ibadah

bhinnekanusantara.id – Magelang – Pimpinan Polres Magelang membawa anggota ke jalan yang benar hal ini diwujudkan dengan memberikan waktu kepada anggota berkesempatan untuk beribadah diantaranya setiap hari Kamis untuk menjalankan ibadah bersama dengan pembinaan rohani sebelum melaksanakan kegiatan rutinnya.

Demikian antara lain pengarahan Kapolres Magelang Polda Jateng AKBP Yudianto Adhi Nugroho kepada anggota Polres Magelang, dalam kegiatan pembinaan rohani di Masjid Al Mutaqqim Mako Polres Magelang, Kamis (13/6).

“Alhamdulillah kita bisa mengawali kegiatan dengan amal sholeh, dengan amalan sholawat Nariyah berjamaah, pembacaan surat yazin dan tahlil,“ ungkap Yudianto.

Semua ini tak lain adalah sebagai rasa tanggung jawab dan niat pimpinan untuk mengajak ke jalan yang benar sebagai bekal di kehidupan selanjutnya (di akherat), imbuhnya.

Perlu kita sampaikan bahwa Polres Magelang setiap hari kamis sebelum melaksanakan pelaksanaan tugas rutin seluruh Pimpinan dan anggota melaksanakan ibadah sesuai dengan Agama dan keyakinananya masing masing, untuk anggota beragama Islam melaksanakan pembinaan rohani di Masjid Altaqwa dan untuk beragama lainya melaksanakan di ruangan yang ada di mako polres dengan dipimpin oleh Rohaniawan agamanya masing masing.

 

 

Sumber : Tribratanews

Editor : Kiss login by Polda Jateng

Silakan berkomentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.