oleh

Plt Kapolres Blora Cek Ruang Isolasi Covid-19

Polres Blora Polda Jawa Tengah |Plt. Kapolres Blora Polda Jawa Tengah AKBP Dolly A. Primanto,SH,SIK,MH melakukan pengecekan ruang isolasi Covid-19 di Aula Serba Guna Jalan Agil Kusumodiyo Blora, Sabtu, (05/12/2020).

Dalam kegiatan tersebut AKBP Dolly didampingi oleh Kasubbag Humas AKP H. Soeparlan,SH. Selain pengecekan ruang isolasi AKBP Dolly juga menyerahkan bantuan APD kepada Dokter Klinik Bhayangkara Polres Blora, serta suplemen untuk anggota Polres Blora.

AKBP Dolly menceritakan bahwa, ruang isolasi disiapkan adalah untuk antisipasi jika ada anggota Polres Blora yang positif Covid-19. Sedangkan penyerahan suplemen berupa sari buah diberikan kepada anggota adalah untuk menjaga kekebalan serta imunitas tubuh dari anggota yang akan melaksanakan tugas pengamanan Pilkada 2020 serta tugas pengamanan Natal dan Tahun Baru. “Kita siapkan ruang isolasi, harapannya dapat menekan kluster rumah tangga penyebaran Covid-19. Dan perihal pemberian suplemen, itu adalah untuk menambah nutrisi guna meningkatkan imunitas anggota, sehingga bisa prima dan maksimal dalam melaksanakan tugas,” ungkap AKBP Dolly.

Lebih lanjut mantan Kapolres Rembang ini menambahkan bahwa, menjelang tahapan pemungutan suara Pilkada 2020 yang hanya tinggal hitungan hari, pihaknya berpesan kepada anggota agar selalu jaga kondisi dan kesehatan. Apalagi pengamanan Pilkada di tengah pandemi, tentunya membutuhkan tenaga yang ekstra. Selain antisipasi gangguan kamtibmas, juga antisipasi protokol kesehatan. “Jadi anggota harus betul betul fit, harapannya Pilkada di Blora berjalan aman, lancar dan bebas dari Covid-19,” tandas AKBP Dolly.

Sementara itu dokter Klinik Bhayangkara Polres Blora Dr. Wijianto mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh AKBP Dolly. Pihaknya mengaku sangat terbantu sekali dengan fasilitas yang telah disiapkan oleh AKBO Dolly. “Tentunya fasilitas ini sangat bermanfaat, namun demikian kita berharap semoga corona ini segera sirna,” kata dr. Wijianto.

Bidhumas Polda Jawa Tengah – Obyektif – Dipercaya – Partisipasi

News Feed