oleh

Polda Jateng apresiasi Polresta Pekalongan ungkap kasus narkoba

bhinnekanusantara.id  – Kepolisian Daerah Jawa Tengah, mengapresiasi kesuksesan Kepolisian Resor Pekalongan Kota dalam upaya mengungkap kasus naroktika dan obat berbahaya serta pencurian di wilayah itu.

“Kami mengapresiasi pada Polres Pekalongan Kota sudah menjawab tantangan masyarakat dalam upaya menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif,” kata Kaur Penum Bidang Humas Polda Jateng AKBP Kuwat Slamet di Pekalongan, Kamis sore.

Usai konferensi pers pengungkapan kasus narkoba dan pencurian dengan kekerasan, dia mengatakan bahwa meski Kota Pekalongan merupakan kota kecil, aparat kepolisian setempat terus melakukan pengungkapan kasus tersebut.

“Karena itu, kami apresiasi pada jajaran Polres Pekalongan Kota yang dapat menghadirkan tersangkanya dan barang bukti ada, komplit. Hal itu, tentunya kami meminta para media secara masif untuk menyampaikan kesuksesan pengungkapan kasus itu pada masyarakat,” katanya.

Ia mengatakan polisi tidak akan memberikan ruang gerak bagi para pelaku narkoba melakukan tindakan mereka itu karena dapat merusak jiwa generasi muda.

“Kami bangga semua kasus narkoba, pencurian dengan kekerasan, dan pencurian dengan pemberatan akan dilakukan proses hukum. Kami bangga di awal Februari 2021, Polres Pekalongan berhasil mengungkap kasus narkoba,” katanya.

Ia berharap, keberhasilan pengungkapan kasus narkoba dan tindak kejahatan lainnya yang dilakukan oleh Polres Pekalongan Kota tidak menjadikan lengah dalam upaya menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Kami berharap jajaran Polres Pekalongan Kota akan semakin sukses untuk mengungkap kasus-kasus lainnya ke depan,” katanya.

News Feed