Polda Jateng Gelar Olah Raga Bersama Sambut Hari Bhayangkara ke-73 di Akpol

bhinnekanusantara.id – Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019, Polda Jateng menggelar olah raga bersama, Minggu (30/6/2019) di Stadion Taruna Komplek Akademi Kepolisian Semarang.

Kegiatan olah raga bersama yang diisi dengan jalan sehat ini dibuka oleh Kepala Kepolisian Daerah Jawa Tengah Irjen Pol Dr. H. Rycko Amelza Dahniel MSi yang didampingi oleh Pangdam IV Diponegoro Mayjen TNI Mohammad Efendi serta Gubernur Akademi Kepolisian Irjen Pol Drs. Achmat Juri M.Hum. Ribuan personel gabungan dari Polda Jateng, Akademi Kepolisian, TNI, Persit dan Bhayangkari antusias mengikuti kegiatan ini.

Dalam kesempatan tersebut, Pangdam IV Diponegoro Mayjen TNI Mohammad Efendi menyampaikan selamat hari Bhayangkara ke-73.

“Saya atas nama TNI yang ada di Jawa Tengah dan DIY mengucapkan selamat kepada Kepolisian Negara Republik Indonesia pada usia ke-73. Kita berharap di usia yang ke 73 mempunyai polisi yang promoter (profesional modern terpercaya),” tutur Mayjen TNI Mohammad Efendi.

Gubernur Akpol Irjen Pol Drs. Achmat Juri M.Hum juga menyampaikan harapannya dalam hari Bhayangkara tahun 2019.

“Atas nama akademi Kepolisian, saya mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-73, semoga kedepan Polri lebih baik dan terus lebih baik,” ucap Gubernur Akpol.

Kapolda Jateng Irjen Pol Dr. H. Rycko Amelza Dahniel, M.Si menyampaikan pagi hari ini melaksanakan rangkaian kegiatan menyambut Bhayangkara Ke 73 tahun 2019, untuk hari ini khusus kegiatan olahraga bersama TNI – Polri.

“Oleh karena itu bravo TNI Polri. TNI Polri bersama rakyat negara kuat,” tegas Kapolda Jateng.

 

sumber : Humas Polda Jateng

editor : saibumi @polda jateng