Polda Jateng Peringati HUT Bhayangkara Ke 73 Secara Serentak

bhinnekanusantara.id – Kapolda Jateng Irjen Pol Rycko Amelza mengatakan Polri baru saja melaksanakan upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019.

“Hari Bhayangkara jatuh pada tanggal 1 Juli yang lalu, namun peringatanya baru dilaksanakan hari ini,” kata Kapolda usai melaksanakan upacara dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019 di Lapangan Pancasila, Simpang Lima, Semarang, Rabu (10/7).

Kapolda meyatakan terim kasih kepada semua pihak atas kerjasamanya selama ini yang telah bahu-membahu berpegangan erat dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas yang sangat kondusif di seluruh wilayah Jateng.

“Saya selaku Kapolda Jateng mengucapkan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat, pemerintah daerah, provinsi, kabupaten/kota dan juga kepada rekan-rekan kami dari TNI khususnya dari jajaran Kodam IV/Diponegoro kepada bapak Pangdam beserta seluruh jajarannya atas kerjasama bahu-membahu berpegangan erat dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas yang sangat kondusif di seluruh wilayah Jateng,” tutur Kapolda.

Kapida berharap kerjasama dan kebersamaan ini akan terus berlanjut untuk dapat menjaga situasi Kamtibmas dan menciptakan kedamaian, kesejahteraan serta ketentraman di seluruh wilayah Jateng.

“Kami juga mohon doa restu mudah-mudahan dalam usia ke-73 ini polisi semakin mandiri, semakin bijak dan semakin matang untuk terus meningkatkan kualitas hidup masyarakat serta menjaga kemanusiaan dan tetap menjaga lestarinya peradaban umat manusia di seluruh dunia,” katanya.

Upacara hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019 yang bertema “Dengan Semangat Promoter Pengabdian Polri Untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara” tersebut juga dihadiri oleh Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Mochamad Effendi, Gubernur Jateng Ganjar Pranowo, Ketua DPRD Jateng Rukma Setyabudi, Wakil Walikota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu, para pejabat utama (PJU) Polda Jateng dan lainnya.

 

sumber : fajar

editor   : Dealova @polda jateng

 

Silakan berkomentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.