oleh

Polda Jateng Terima Truk dari PT. Bumen Redja Abadi

bhinnekanusantara.idKepolisian Daerah Jawa Tengah menerima bantuan kendaraan bermotor (Ranmor) truk dari dana hibah Pemprov Jateng. Sejumalah 5 unit truk yang terdiri dari 4 unit truk angkut pasukan dan 1 unit truk box perbekalan diserahkan oleh Manager PT. Bumen Redja Abadi Ignatius Tjipto Budiman sebagai penyedia barang kepada Kapolda Jateng Irjen Pol Condro Kirono di halaman lobby Mapolda Jateng, Kamis (11/4/2019).

Penyerahan hibah kendaraan ini hadiri oleh Pejabat Utama, Staf Biro Logistik, Staf Ditsamapta, Staf Bidkeu Polda Jateng serta dari perwakilan dari PT. Bumen Redja Abadi.

Setelah diterima oleh Kapolda Jateng, 5 unit truk tersebut diserahkan ke Direktorat Samapta Polda Jateng selanjutnya digunakan untuk operasional.

Kepala Kepolisian daerah Jawa Tengah Irjen Pol Condro Kirono mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Pemerintah Provinsi Jawa Tengah atas hibah senilai 2,1 milyar Rupiah dan kepada PT. Bumen Redja Abadi sebagai pemegang tender pengadaan 5 unit truk untuk Polda Jateng.

“Kami atas nama Polri mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Jateng yang telah memberikan hibah dalam pengadaan kendaraan truk ini, semoga dengan adanya penambahan armada untuk operasional dapat lebih meningkatkan pelayanan kami kepada Masyarakat,” harap Kapolda Jateng.

Kapolda menambahkan, kendaraan operasional truk ini nantinya akan sangat mambantu Polri dalam mengamankan agenda nasional yaitu Pemilu yang puncaknya tanggal 17 April 2019 yang akan datang.

“Ini merupakan salah satu wujud partisipasi mendukung Polri untuk ikut mewujudkan Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk,” pungkas Kapolda Jateng.

 

 

Sumber : Tribratanews.jateng.polri.go.id

Editor : Kiss login by Polda Jateng

 

News Feed