Polisi Intensifkan Patroli Perbankan Saat Malam Hari, Ini Tujuannya

Jepara – Untuk memberikan pengamanan pada Obyek Vital yang ada di wilayah hukum Polsek Kedung Polres Jepara Polda Jateng, petugas Patroli di perbankan dan Atm di wilayah Kedung, Selasa dinihari (13/8/2019).

Kapolsek Kedung AKP Urip Prihadi menuturkan bahwa patroli di obyek vital yang dilakukan oleh anggota Polsek Kedung ini bertujuan untuk memberikan perlindungan serta rasa aman kepada masyarakat yang ingin bertransaksi di bank tersebut ataupun melalui mesin ATM yang terdapat di Bank.

Hal ini untuk meminimalisir tingkat kriminalitas  yang dapat terjadi di saat masyarakat sedang melakukan aktifitas perbankan. Sehingga hal tersebut menciptakan kondisi yang aman serta kondusif.

Cara ini dinilai efektif untuk meminimalisir tingkat kerawanan kriminalitas yang terjadi terutama saat malam hari dimana warga masyarakat minim beraktifitas dan bisa dimanfaatkan oleh pelaku tindak kriminalitas.

Patroli anggota kami selalu di tingkatkan khususnya di obyek vital seperti Bank, setiap melaksanakan Patroli tidak lupa memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat yang sedang melakukan aktifitas perbankan, hal ini agar masyarakat lebih meningkatkan kewaspadaan.

(hms)