oleh

Polisi Tangkap Pemasok Sabu ke Eddo Eks Idol

bhinnekanusantara – Tim Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat menangkap seseorang yang diduga memasok narkoba ke mantan finalis Indonesian Idol, Eddo. Pemasok narkoba itu kini diperiksa intensif polisi.

“Kita udah ngamanin satu orang, satu orang itu orang yang ngasih barang ke Eddo, lagi kita dalami,” kata Kanit 2 Satresnarkoba Polres Jakarta Barat AKP Maulana saat dihubungi, Sabtu (8/3/2019).

Maulana belum menjelaskan secara rinci mengenai penangkapan tersebut. Dia hanya mengatakan pelaku ditangkap di kawasan Jakarta Pusat.

“Kita diamankan di wilayah Jakarta Pusat,” ujar dia.

Eddo sebelumnya ditangkap di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, pada Senin (4/2) lalu. Polisi menangkap Eddo setelah mendapat informasi soal pengedar dengan ciri-ciri yang mengarah kepada Eddo.

“Awalnya kita dapat info banyak peredaran di wilayah Jakarta Barat dengan target dan ciri-ciri yang bersangkutan. Awalnya kita nggak tahu siapa, kita lidik, surveilans, pas kita tangkap kita tahu ternyata yang bersangkutan Idol 2007,” papar Maulana.

Maulana mengatakan Eddo sudah ditargetkan sejak sebulan yang lalu. Semula, dia dibuntuti sejak di Petamburan, Jakarta Barat. Namun dia tidak berhenti di situ sampai akhirnya berhenti di Mampang, Jakarta Selatan, dan digerebek di sana.

“(Dicurigai sebagai kurir) awalnya seperti itu, tapi yang bersangkutan tidak mengaku. Aslinya dia pemakai aktif,” tambahnya.

Dari tangan Eddo, polisi menyita sepaket kecil sabu dan alat isap sabu. Polisi masih mengembangkan kasus ini.

 

 

 

Sumber : Detik.com

Editor    : Bhuwandana login by Polda Jateng