oleh

Polisi Tangkap Terduga Begal yang Beraksi di Jalan Daan Mogot

bhinnekanusantara.id – Polisi menangkap tiga terduga begal yang menewaskan Ivan (22) di Jalan Daan Mogot Kedoya Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat Minggu (10/3/2019) dini hari.

Kanit Krimum Polres Metro Jakarta Barat AKP Dimitri Mahendra penangkapan ketiga terduga begal dilakukan setelah polisi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) pada Jumat (8/3/2019). Olah TKP berbuah hasil petunjuk ciri-ciri pelaku.

“Dari petunjuk itu kami analisa dan kami lakukan sketsa terduga pelaku,” kata dia kepada wartawan, Minggu (10/3/2019).

Kemudian, polisi melakukan identifikasi terhadap keberadaan pelaku. Hasilnya, tiga orang terduga pelaku yang enggan disebutkan inisialnya diringkus polisi.

“Dilokasi kejadian kami meminta keterangan saksi, kami juga mengecek rekaman CCTV yang ada tidak jauh dari lokasi,” tegasnya.

Untuk diketahui, kejadian tersebut bermula ketika korban Ivan (22) bersama 2 teman berjalan kaki di Jalan Daan Mogot menuju kediamannya setelah menonton hiburan dangdut. Tiba-tiba korban dicegat dan dipepet 5 pria yang berboncengan dengan dua sepeda motor dan mengaku sebagai polisi.

Selanjutnya para pelaku menuduh korban adalah orang yang sering terlibat tawuran. Pelaku menggeledah badan korban, namun Ivan memberontak. Salah satu pelaku menusuk dada korban menggunakan sajam yang belum diketahui jenisnya. Tusukan di dada korban membuatnya kehabisan darah dan meninggal dunia di TKP.

 

 

Sumber : Akurat

Editor : Awlina IMM Polda Jateng