oleh

Polres Banjarnegara Bagikan Ratusan Paket Sembako Kepada Sopir Angkutan dan Ojek Online

BANJARNEGARA – Seribu paket sembako dibagikan oleh Polres Banjarnegara pada kegiatan bakti sosial yang digelar pada Selasa 6 September 2022.

Kapolres Banjarnegara AKBP Hendri Yulianto SIK, MH mengatakan bantuan paket sembako tersebut diberikan secara bertahap sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat, khususnya bagi terdampak penyesuaian harga BBM.

“Kali ini kita membagikan sedikitnya 200 paket sembako kepada ojek online, sopir angkot di terminal induk serta 100 paket untuk keluarga besar driver on line di Banjarnegara,” ujarnya.

Lebih jauh dia menambahkan, selain diwilayah kota, aksi bakti sosial tersebut juga dilakukan di Kecamatan agar dapat menjangkau masyarakat terdampak.

Pihaknya berharap, bakti sosial yang dilaukan dapat bermanfaat bagi masyarakat, meringankan kebutuhan sehari-hari khususnya bagi pengemudi angkutan dan ojek online.

“Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat dan saudara kita di wilayah Kabupaten Banjarnegara,” lanjut Kapolres.

Sementara itu ketua keluarga besar driver on line Banjarnegara (KBDOB) Muhamad Awaludin Darojat menyampaikan terima kasih kepada Polres Banjarnegara atas kegiatan bakti sosial dan bantuan yang telah diberikan.

“Terima kasih kepada Kapolres beserta jajarannya yang telah memberikan bantuan, ini sangat bermanfaat bagi kami ditengah terjadinya kenaikan harga BBM,” ujarnya.

Selain itu, pihaknya juga berharap adanya kepedulian serta bantuan dari pihak lainnya demi lancarnya usaha atau pekerjaan sebagai dampak kenaikan harga BBM.