oleh

Polres Banjarnegara Bagikan Sembako Pada Ojol dan Sopir Angkutan Umum yang Terdampak Kenaikan BBM

Banjarnegara – Polres Banjarnegara menggelar bakti sosial dengan membagikan paket sembako kepada warga masyarakat yang terdampak kenaikan harga BBM di Wilayah Kabupaten Banjarnegara.

Kapolres Banjarnegara AKBP Hendri Yulianto SIK, MH mengatakan, bantuan sosial yang diberikan sebanyak seribu paket, namun disalurkan secara bertahap, ini merupakan bentuk kepedulian dan kasih sayang Polri kepada masyarakat, khususnya yang terdampak penyesuaian harga BBM.

“Sore ini kita membagikan dua ratus paket sembako kepada ojek online, sopir angkutan umum di Terminal Induk, kemarin sore juga seratus pada Keluarga Besar Driver On Line Banjarnegara (KBDOB),” katanya usai membagikan sembako di Terminal Induk Kabupaten Banjarnegara, Selasa (6/9/2022) sore.

Selain itu, lanjut Kapolres, pembagian paket sembako juga dilakukan Polsek Jajaran Polres Banjarnegara, sambil menunggu bantuan sosial dari Pemerintah Daerah maupun Pusat baik itu BLT, BSU ataupun batuan untuk sektor transportasi.

“Jadi tidak hanya yang di kota tapi juga di Kecamatan, agar bisa menjangkau masyarakat yang terdampak,” ujar dia.

Ia berharap, adanya kegiatan bakti sosial yang dilakukan bisa bermanfaat bagi masyarakat, meringankan kebutuhan sehari-hari para pengemudi angkutan umum dan ojek online.

“Semoga kegiatan ini bisa memberi manfaat untuk saudara kita warga Banjarnegara,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Keluarga Besar Driver On Line Banjarnegara (KBDOB) H. Muhammad Awaludin Darojat mengatakan, terimakasih kepada Polres Banjarnegara atas bantuan yang telah diberikan.

“Terimakasih kepada Kapolres dan jajarannya yang telah memberikan bantuan, kami juga berharap bantuan dari pihak lain yang bisa membantu kami,” kata dia.