oleh

Polres Banjarnegara Bersama Kodim 0704 Terus Tingkatkan Sinergi

Bhinnekanusantara.id, Banjarnegara – Menjalankan tugas menjadi sebuah kewajiban yang harus dijalankan bagi setiap personel Polri. Saat bertugas personel tidak lupa menunaikan kewajibannya sebagai makhluk Tuhan. Seperti yang dilakukan anggota Polres Banjarnegara mereka tetap berusaha menjalankan kewajibannya beribadah.

“Hari ini personel Polres Banjarnegara melakukan salat dzuhur berjama’ah bersama TNI Kodim 0704 Banjarnegara,” Kata Kapolres Banjarnegara AKBP. Fahmi Arifrianto, SH,. SIK, MH, M.Si melalui Kasat Shabara AKP Agustinus Krisdwiantoro, SH, Kamis (18/2/2021).

Menurutnya, ini merupakan bentuk pembinaan rohani personel Polres Banjarnegara bersama dengan TNI Kodim 0704 Banjarnegara.

“TNI (Tentara Nasional Indonesia) dan Polri (Kepolisian Negara Republik Indonesia) merupakan saudara kandung yang lahir dari rahim yang sama, sehinga sinergitas harus selalu dijaga dan ditingkatkan,” ujarnya.

Sejauh ini, lanjut Kasat Shabara, Polri dan TNI terus bersinergi dalam penangulangan bencana alam dan melakukan pendisiplinan protokol kesehatan dalam menangani pandemi covid-19.

“Berbagai kegiatan kita selalu sinergi,” tuturnya.

Ia menambahkan, bahwa menjalankan tugas bukanlah tentang siapa yang hebat namun kebersamaan itu yang paling penting.

“Kedepan kita akan terus bersinergi dalam setiap kegiatan dan menghadapi tantangan kedepan,” tandasnya.

News Feed