oleh

Polres Banjarnegara Gelar Syukuran HUT Lalu Lintas Bhayangkara Ke-67

Banjarnegara – Polres Banjarnegara menggelar syukuran dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas Bhayangkara Ke-67 di Aula Samgraha Marga Rupa Mapolres Banjarnegara, Kamis (22/9/2022).

Kapolres Banjarnegara AKBP Hendri Yulianto, SIK, MH mengatakan kegiatan tasyakuran ini merupakan rangkaian dalam rangka menyambut hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-67 dengan tajuk “Polantas yang Presisi Pulih dan Bangkit Bersama menuju Indonesia Maju”.

“Memaknai Hari Lalu Lintas jajaran Satlantas Polres Banjarnegara harus selalu berusaha yang terbaik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” katanya saat memberikan sambutan.

Ia berpesan, bahwa dalam melaksanakan tugas harus selalu humanis persuasif, sehingga permasalahan apapun dapat diselesaikan secara bijak, profesional serta akuntable.

“Terkait dengan masyarakat harus betul-betul humanis, kita tidak bisa seperti polisi zaman dulu, kitq harus semakin sabar sehingga bisa melayani masyarakat dan diminimalisir yang namanya komplain dari masyarakat,” pungkasnya.

Kegiatan Syukuran ini juga dilakukan secara virtual dengan Launching Super Apps E-TLE Nasional dan E-TLE 8 Polda.

Kegiatan ini diawali dengan Pembacaan Doa yang dipimpin oleh AIPDA Hartono, S.H., M.M. dilanjutkan dengan Sambutan oleh Kapolres Banjarnegara, pemotongan tumpeng dan kue oleh Kapolres Banjarnegara yang diberikan kepada anggota Satlantas Polres Banjarnegara yang termuda a.n. Bripda Widuri Lintang dan anggota tertua a.n. Aiptu Darmanto.

Acara selanjutnya yaitu ramah tamah dan dilanjutkan dengan pemutaran video selayang pandang Satlantas Polres Banjarnegara dan ucapan Selamat Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 dari forkompinda, instansi terkait, dan komunitas Perusahaan serta elemen masyarakat lainnya.