Polres Batang Salurkan Bantuan Sembako Untuk Warga Terdampak Covid-19

bhinnekanusantara.id,  Batang-Peduli terhadap warga terdampak COVID-19, jajaran Kepolisian Resor Batang kembali menyalurkan infak anggota.
Kali ini, program Polres Batang Peduli berupa paket sembako diberikan kepada dua warga desa Kranggan kecamatan Tersono.

Nampak Kapolsek Tersono Polres Batang AKP Akhmad Almunasifi didampingi Wakapolsek Iptu Wargo dan Bhabinkamtibmas menyerahkan paket sembako pada Turiyah dan Samsiyah.

“Ini wujud kepedulian kami pada warga, membantu meringankan sedikit beban kebutuhan untuk keseharian mereka,” ujarnya, Rabu (18/11/2020).
AKP Akhmad berharap penerima Polres Batang Peduli tidak melihat besaran nilai sembako yang diberikan, tetapi kekihlasan dari anggota Polres Batang yang peduli terhadap mereka yang membutuhkan ditengah pandemi Corona.

“Kami berharap semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi mereka,” ujarnya.

Turiyah dan Samsiyah menyampaikan terima kasih yang sebesar besarnya atas kepedulian Polres Batang dan Polsek Tersono.

“Kami dan keluarga tidak bisa membalas budi baik ini, semoga Allah SWT yang akan membalas semua kebaikan bapak-bapak Polisi,” ucapnya.
Dalam kesempatan itu, Kapolsek Tersono juga mengimbau warga selalu menerapkan protokol kesehatan mengenakan masker, menjaga jarak dan rutin mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran COVID-19.