Polres Blora Gelar Doa Bersama Untuk Situasi Nasional yang Aman dan Kondusif

bhinnekanusantara.id – Blora – Situasi Panas Pasca Rekapitulasi Resmi Pemilu 2019 KPU Pusat, Dimana salah satu Paslon Capres tidak menerima hasil Pemilu, berbuntut panjang, Pople power yang di dengungkan oleh beberapa pihak, benar benar terjadi. Namun demikian TNI Polri telah siap siaga Menjaga Keamaman Dalam Negeri agar tetap aman dan kondusif. Seperti yang kita ketahui unjuk rasa sudah di mulai sejak 21 Mei 2019 lalu, Aparat TNI Polri bahu membahu mengamankan jalannya Unjuk Rasa Di depan Kantor Bawaslu Pusat di Jakarta.

Menyikapi Kejadian tersebut seluruh Jajaran Polri diseluruh Nusantara Di nyatakan status siaga 1. Begitu juga di wilayah Polres Blora. Anggota Polres Blora telah disiagakan sejak awal, untuk antisipasi Kerawanan yang muncul pasca Rekapitulasi Pemilu 2019 KPU RI. “Selain kegiatan imbangan Seperti patroli ke kantor KPU dan Bawaslu Blora, Polres Blora juga menggelar dzikir dan doa bersama.” Ucap Kabag Sumda Kompol Rubiyanto.

Kabag Sumda membeberkan bahwa Doa bersama sengaja di gelar untuk mendoakan rekan rekan Polri dan TNI yang melaksanakan tugas pengamanan Unjuk Rasa di Jakarta. Kegiatan yang dilaksanakan di Masjid Al Istiqomah Polres Blora ini di ikuti oleh Seluruh Staaf Polres Blora.

Kompol Rubi berharap dengan doa dari Seluruh rakyat Indonesia, Situasi Nasional dapat kembali pulih aman, dan kondusif, sehingga Rakyat dapat kembali beraktivitas dengan tenang.”Kita doakan bersama untuk situasi nasional yang aman,damai dan kondusif”. Pungkas Rubi.

 

 

Sumber : Tribratanews

Editor : Kiss login by Polda Jateng

Silakan berkomentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.