oleh

Polres Blora Gelar Training Motivasi Revolusi Mental Dengan Menyajikan Senam Otak Dan Senam Hati

Polres Blora Polda Jawa Tengah |Polres Blora Polda Jawa Tengah menggelar Training Motivasi yang bertempat di Aula Arya Guna Polres Blora, Jumat, (04/11/2020). Kegiatan tersebut dilakukan untuk menumbuhkan semangat etos kerja yang baik bagi para anggota, demi meningkatkan pelayanan yang baik dan sepenuh hati.

Pada kesempatan kali ini, kegiatan Training Motivasi Revolusi Mental dibimbing oleh Instruktur dari Thanks Institute Indonesia yaitu Dr. Ketut Abid Halimi, S.pdi., M.pd., C.ht dengan tema
Dalam Rangka Refresh Otak Dan Recharge Hati Menjelang Pilkada Serentak 2020.

Plt Kapolres Blora AKBP Dolly A. Primanto,SH,SIK,MH mengungkapkan bahwa Trining Motivasi Mental merupakan program dari dirinya yang bertujuan agar anggota Polres Blora memahami akan peran masing-masing anggota, sehingga rumah tangga anggota harmonis yang dapat menunjang kinerja Polri dalam melayani masyarakat.

Dengan Revolusi Mental diharapkan anggota dapat lebih baik dalam menghadapi segala situasi dan kondisi dilapangan tentunya juga diperlukan dukungan dari keluarga dan orang orang terdekat. “Sehingga anggota betul betul fit dan prima lahir batin, saat melaksanakan tugas pengamanan Pilkada 2020,” ucap AKBP Dolly.

Dalam kegiatan tersebut para peserta mengikuti kegiatan dengan serius dan seksama. Senam otak yang dipadukan dengan senam hati tersebut betul betul menyentuh hati dan pikiran dari peserta. Dimana para peserta terlarut dan menghayati akan materi materi yang disampaikan, bahkan ada yang menangis tersedu namun demikian bisa kembali tersenyum dan menemukan semangat serta jati diri.

“Intinya kita ingin merefresh dan recharge hati dan pikiran dari anggota, agar selalu fresh dan fit. Sehingga dalam pelaksaan tugas bisa berjalan maksimal,” tandas AKBP Dolly.

Bidhumas Polda Jawa Tengah – Obyektif – Dipercaya – Partisipasi

News Feed