Polres Blora Intensif Patroli KPU Dan Bawaslu.

Polres Blora Polda Jawa Tengah |Untuk antisipasi gangguan Kamtibmas, Polres Blora Polda Jawa Tengah, terus melakukan berbagai macam upaya, salah satunya adalah patroli dan penjagaan di obyek vital. Dan untuk antisipasi kerawanan ataupun gangguan Kamtibmas di kantor KPU dan Bawaslu, Polres Blora intensif melakukan patroli.

Untuk diketahui tahapan Pilkada 2020 Kabupaten Blora terus berjalan, dimana saat ini telah memasuki tahapan kampanye. Tentunya hal tersebut mengharuskan Polres Blora beserta seluruh jajarannya untuk bekerja lebih ekstra dalam menjaga kondusifitas wilayah.

Seperti yang dilakukan oleh anggota Polsek Blora secara rutin melaksanakan Patroli Ke obyek vital, tempat ibadah, serta tempat fasilitas umum lainnya.

Salah satunya adalah menggelar patroli dialogis dengan menyambangi kantor KPU dan Bawaslu guna memantau kesiapan Pilkada agar berjalan dengan aman, lancar dan bebas dari Covid-19.

Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan,SIK melalui Kabag Ops Kompol Supriyo,S.Sos,M.Si mengungkapkan bahwa Polres Blora telah siap untuk mengamankan setiap tahapan Pilkada 2020 di Kabupaten Blora, untuk itu setiap tahapan dilakukan pengamanan yang ketat.

“Sebagai aparat keamanan, Kami siap mengamankan Pilkada 2020 agar aman dan tertib serta bebas dari Covid-19 dan patroli rutin ini, merupakan salah satu bentuk upaya untuk meminimalisir gangguan Kamtibmas yang dapat mengganggu kelancaran Pilkada tahun ini,” ujar Kabag Ops Kompol Supriyo, Jumat, (09/10/2020).

“Polres Blora akan selalu bersinergi dengan TNI, Satpol Pp serta seluruh elemen masyarakat di Blora sehingga pelaksanaan Pilkada dapat berjalan aman dan kondusif,” pungkas Kabag Ops.

(Penulis : Bripka Arip Nirwanto, S.H. – Humas Polres Blora)

Bidhumas Polda Jawa Tengah – Obyektif – Dipercaya – Partisipasi